Bimbel Semarang Rektor Institute siap untuk 2018

Bimbel Semarang Rektor Institute siap untuk 2018

Bimbel Semarang Rektor Institute siap untuk 2018

Bimbel Semarang Rektor Institute siap untuk 2018. Rektor Institute yang berpusat di Makassar telah mulai masuk ke Semarang di tahun 2017 ini. 

Rektor Institute merupakan lembaga pendidikan yang berdiri sejak tahun 2012, yang berawal dari usaha esteler kemudian menjadi privat dari rumah ke rumah, karena melihat respon dari masyarakat saat itu, maka berkembanglah menjadi lembaga pendidikan sampai saat ini. Ismail Bachtiar merupakan founder sejak berdirinya lembaga ini. Pada 2015, Ia menggagas Rektor Institute yang berbasis  syariah, yang menjadikannya pertama bagi lembaga pendidikan di Indonesia.

VISI

mempunyai Visi Menjadi Lembaga pendidikan informal terdepan berbasis syari’ah di Indonesia dengan “Kualitas Teratas dan Kuantitas Tanpa Batas” menjadikan Rektor Institute ini unik. program SBMPTN untuk kelas XII SMA dimulai setelah Ujian Nasional berakhir hingga menjelang SBMPTN.



terdiri dari 2 program unggulan SBMPTN yaitu Karantina SBMPTN dan SKS SBMPTN. di dalam program Karantina peserta akan dikarantina di Rektor Institute selama 50 hari (menyesuaikan jadwal SBMPTN, dengan jadwal belajar mulai 08.00 hingga 22.00 WIB yang terbagi dalam 5 sesi belajar. selama karantina ada olah raga pagi bersama, dan untuk peserta yang muslim akan ada program puasa sunnah senin-kamis, sholat malam dan sholat dhuha setiap hari.

selama program karantina peserta akan didampingi oleh kepala asrama, sehingga terkontrol jadwal dan kedisplinannya. lokasi Rektor Institute semarang ada di tengah kota di dekat ikon kota semarang yaitu Sam Po Kong. 

Program SKS adalah program non karantina, dimulai dari jam 08.00 hingga 17.00

salah satu kelebihan dari Rektor Institute bahwa peserta mendapatkan akses Zenius education. sebuah portal online untuk belajar, yang berisikan soal-soal, pembahasan, berikut video-video tutorial yang sangat lengkap.

Rektor Institute juga bekerja sama dengan beberapa universitas di Tiongkok untuk program khusus Kedokteran. seperti yang diketahui ilmu kedokteran di Tiongkok maju pesat dan mempunyai beberapa universitas yang hebat di bidang kedokteran. Rektor Institute bekerja sama dengan universitas terkemuka di sana untuk program kuliah kedokteran di Tiongkok. 

selain itu Rektor Institute mempunyai program Specialist Speaking, yaitu program 10 minggu belajar bercakap-cakap dalam bahasa Inggris. Penekanan program ini ada di keberanian untuk berbicara di depan umum menggunakan bahasa inggris.

untuk informasi bisa menghubungi Rida di 082137906336.

 

About Arief B. Muttaqien 79 Articles
orang biasa, yang biasa saja, biasa jalan-jalan, biasa makan..pokoknya biasa lahh.. tapi tetap LUAR BIASAAA

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*