Digital Marketing Talkshow Semarang “The MeetUp Market 2018”

Digital Marketing Talkshow Semarang

Digital Marketing Talkshow Semarang “The MeetUp Market 2018”

Digital Marketing Talkshow Semarang ini dikreasikan oleh IMA Sc UNDIP dan tidak hanya talkshow saja namun juga workshop. 

Bertajuk “The MeetUP Market 2018” diselenggarakan di Hall Sumbing, BPSDMD Provinsi Jawa Tengah, jalan Setiabudi 201A Srondol, Banyumanik, Semarang. Dimulai dari pukul 08.00 WIB hingga selesai. Event ini punya tema yang keren punya “actualizing of technology to Create Creative Economic” sejalan dengan kondisi saat ini dimana ekonomi kreatif sedang digenjot dan dikombinasikan dengan dunia digital yang makin meledak penggunaannya.

Pembahasan Talkshow dan Workshop ini meliputi Google Class yang salah satunya akan bicara tentang  SEO, Instagram Class, dan Packaging class. Para pembicaranya pun tidak main-main, karena terdiri dari praktisi dan pelaku bisnis online yang handal. Ada 4 pembicara yaitu: Suryadin Laoddang (founder DOSEN JUALAN), Sarah Salsabila Keihl (CEO 6 branch restaurant), Arief Budi Muttaqien (fasilitator Gapura Digital & founder KelasMarketingOnline.net), dan Hendrik Bayu Admiko (owner Markaz Desain).

Wuiihh..keren-keren kan pembicaranya.. HTM nya cuma Rp.35.000, full day, dan mendapatkan fasilitas yang keren seperti sertifikat, snack, merchandise dan yang paling penting adalah ilmu dan relasi. Karena even-even seperti ini adalah even investasi leher ke atas. Dan di dunia usaha ilmu itu mahal harganya, sedangkan relasi? priceless #eeeaaa

Bocoran dikit nih.. untuk Google Class akan sharing mengenai  SEO. SEO adalah Search Engine Optimization. Bagaimana membuat web kita itu google friendly sehingga mudah terindex oleh Google dan bisa nangkring di halaman pertama pencarian Google. Tentunya dengan cara-cara yang dihalalkan oleh Google supaya web kita tidak dimasukkan sandbox dikubur ma Google 🙂 

Sebenarnya selain SEO, ada 2 cara lagi supaya nangkring di pejwan Google yaitu SEM, Search Engine Marketing atau Google Adwords yang tanggal 24 juli ini berubah nama menjadi Google Ads, dan satu lagi adalah Google My Business alias Google Bisnisku, suatu tools untuk menampilkan bisnis lokal di pejwan Google.

Udah, segitu aja bocorannya.

segera daftar di bit.ly/pendaftarantmm2018 , transfer HTM ke rekening BNI an Ferani 0248745442 atau pengin tanya-tanya dulu ke Nisya Putri 082183648504 atau Kartika Dewi 082220930619.

Jangan sampai ketinggalan even hits Digital Marketing Talkshow Semarang “The MeetUp Market 2018” yaaa

About Arief B. Muttaqien 79 Articles
orang biasa, yang biasa saja, biasa jalan-jalan, biasa makan..pokoknya biasa lahh.. tapi tetap LUAR BIASAAA

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*