Jateng Fair 2016 hadir kembali di PRPP

Jateng Fair 2016 hadir kembali

Jateng Fair 2016 hadir kembali di PRPP

Jateng Fair 2016 hadir kembali di PRPP. acara pekan rayanya warga Jawa Tengah akan dimulai pada tanggal 5 agustus 2016 dan berlangsung 1 bulan lamanya hingga tanggal 4 september 2016.

Bertempat di PRPP di Anjasmoro Tawangsari Semarang. walau PRPP sendiri sebenarnya singkatan dari Pekan Raya Promosi Pembangunan dan bukan nama tempat,namun sudah telanjur melekat menjadi nama lokasi. sesungguhnya PRPP adalah Jateng Fair itu sendiri. tujuan Jateng Fair adalah menjadikan wadah untuk masing-masing kabupaten di Jawa Tengah untuk unjuk keberhasilan dan promosi mengenai potensi daerah sehingga dengan Jateng Fair akan memberikan dampak yang signifikan bagi masyarakat di daerah tersebut dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi..

mengutip laman resmi jateng fair  harga tiket masuk Jateng Fair adalah

  • Senin – Jumat buka pukul 16.00 – 23.30 WIB tiket masuk Rp.15.000,-
  • Sabtu buka pukul 16.00 – 23.30 WIB tiket masuk Rp. 20.000,-
  • Minggu buka pukul 11.00 -23.30 WIB tiket masuk Rp. 20.000,-

fasilitas-fasilitas dan hiburan yang ada di Jateng Fair selain stand-stand Pemerintah daerah dan Provinsi Jawa Tengah dan stand swasta, menggandeng Taman Pelangi Jateng Fair 2016 hadir kembali di PRPP memberikan hiburan : Dancing Fountain, Light Garden & Lantern, Suwe Ora Jamu, Semarang Tempo Doeloe, Pameran Mobil & Motor & Sepeda Antik, serta 31 Hari Nonstop Artis Nasional by Trans. dimana semua itu bisa dinikmati gratis karena sudah tercakup dalam tiket masuk, ditambah pula tiket itu akan diundi untuk mendapatkan doorprize menarik dan sebagai Grand Prize adalah 1 unit mobil.

event di Jateng Fair ini sudah disusun dengan menarik oleh pihak penyelenggara, mulai dari seremoni pembukaan yang dimeriahkan dengan hiburan artis ibu kota, pesta kembang api dan SKY LANTERN. ada pul Pemilihan Putri Jateng Fair 2016, Kompetisi Dance, Kompetisi Fotografi dan kompetisi foto Selfi di area Jateng Fair dan Kompetisi penampilan stand terbaik. di Panggung utama akan siap tampil non stop selama 31 hari artis-artis nasional disupport oleh Trans.

dan jangan lupa jika pengunjung yang datang bisa bermain sepuasnya di bermacam-macam wahana permainan dan rekreasi yang ada seperti Boom Boom Car, Kora-Kora, Euro Bungee, Trampolin, Studio 4D, Becak Mini, Fun Bike, Bola Air, Helicak, Sekuter, Segway, Safari Train, Rumah Hantu, Baterry Car, Rumah Balon, Paddle Boat, dan Mobil Kereta Wara-Wiri.

Jadi, akan segera Jateng Fair 2016 hadir kembali untuk kita semua, don’t miss it….

 

 

 

 

About Arief B. Muttaqien 79 Articles
orang biasa, yang biasa saja, biasa jalan-jalan, biasa makan..pokoknya biasa lahh.. tapi tetap LUAR BIASAAA

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*