minicon semarang penghemat BBM call 085640444605

minicon semarang penghemat BBM call 085640444605

Minicon Semarang penghemat BBM call 085640444605

Minicon Semarang penghemat BBM call 085640444605. Apa sih MINICON itu? Kok sekarang mulai ramai produk MINICON ini di kota Semarang. Pada saat launching web MINICONshop.com terbuka lah sudah kenapa MINICON sangat bermanfaat untuk mobil kita.

Fungsi utamanya adalah untuk menjaga kestabilan supply arus listrik di angka ideal 12V. bagaimana pun suppy dari aki sering kali terjadi turun dibawah 12V, bahkan angka 11V sudah dianggap wajar. Namun tahukah bagaimana proses pembakaran bahan bakar itu terjadi di ruang mesin?

untuk membuat busi memercikkan api yang akan akan membakar bahan bakar, dibutuhkan tegangan 12.000 volt. Pastinya mustahil jika mobil kita membawa generator berkekuatan 12000 volt kan? bisa meledak seketika. itulah dibutuhkan koil pengapian untuk mengubah 12V yang dihasilkan aki menjadi 12.000volt. jika arus yang masuk ke koil kurang dari 11 volt apa yang akan terjadi? artinya 12.000 volt di koil tidak akan terjadi. 0.1volt berubah dari aki efeknya adalah 100 volt di koil. Pasti terjadi pembakaran tidak sempurna. Biasanya yang dirasakan adalah asap tebal di knalpot, jalan mobil berat dan tersendat-sendat, dan akhirnya boros BBM karena secara refleks kita akan menekan pedal gas lebih dalam lagi.

dengan menggunakan MINICON ini hal tersebut bisa dihindari. Karena menjaga voltase di 12 volt, maka akan terjadi pembakaran sempurna, sehingga secara awam yang terasa adalah tanpa harus menekan gas lebih dalam kendaraan kita sudah melaju lebih kencang. sehingga penghematan BBM bisa didapatkan.

Kenapa harus Minicon Semarang penghemat BBM call 085640444605?

Banyak alat sejenis yang dijual di pasaran menawarkan hal yang sama. Apa bedanya? Hal yang paling dasar adalah MINICON dipasang di dalam kabin mobil hanya dengan memanfaatkan colokan lighter. Jadi sangat mudah dipasang oleh siapa pun. Yang kedua, karena ada di dalam kabin, maka lebih aman. tidak terkena zat kimia, kotoran, batu, atau suhu panas yang tinggi di dalam ruang mesin. Yang ketiga adalah mempunyai garansi 10 tahun. And MINICON mempunyai tombol dan indikator untuk mengecek kondisi aki. Siapa sih dari kita yang akan buka kap mesin untuk cek kondisi aki saat akan menjalankan mobil? Walaupun aturan berkendaraan mewajibkan kita mengecek aki, namun banyak yang abai. dengan MINICON cukup tekan tombol, jika lampu indikator berwarna hijau berarti kondisi masih baik, dan jika menyala merah makan kita harus waspada dan segera cek aki ke bengkel aki.

Sedikit testimoni dari admin cerdasdanceria nih. sudah menggunakan selama 1 minggu, hal yang terasa adalah premium rasa pertamax. pertalite rasa pertamax turbo. Menggunakan toyota rush matic mencapai kecepatan 140km/jam mudah sekali berbeda dibandingkan sebelum memakai MINICON. dipakai di tol sambil maen ke eling bening, masuk tol gayam sari semarang pukul 06.20 keluar tol salatiga pukul 06.45 dengan jarak tempuh 50.1 km. ketika maen high speed dan high acceleration tentunya jangan berharap terjadi penghematan bahan bakar,ya.. pulangnya mencoba dengan kondisi santai, kecepatan bervariasi 100km/jam di jalan tol dan 30-60 km/jam di dalam kota dengan kondisi stop and go serta berhenti lama dengan kondisi mesin hidup baru terlihat penghematan bbm di angka 1:11. dimana sebelumnya 1:8-9km. Kok sedikit? penghematan BBM memiliki banyak faktor, salah satunya adalah kondisi kendaraan dan driver itu sendiri.

Dan jangan dilihat cuma selisih 2km nya. Akumulasikan lah selama minimal sebulan. Akan terlihat siginifikansi penghematannya. Dan untuk semarang dan sekitarnya bisa mencoba secara gratis dengan klik wa ini untuk mengatur jadwal test drive. Don’t Miss It.

 

 

About Arief B. Muttaqien 80 Articles
orang biasa, yang biasa saja, biasa jalan-jalan, biasa makan..pokoknya biasa lahh.. tapi tetap LUAR BIASAAA

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*