Belajar Bisnis Online Sekarang Lebih Terjangkau. Jangan Ketinggalan.

Belajar Bisnis Online Sekarang Lebih Terjangkau. Jangan Ketinggalan.

Belajar Bisnis Online Sekarang Lebih Terjangkau. Jangan Ketinggalan.

Belajar Bisnis Online Sekarang Lebih Terjangkau. Jangan Ketinggalan. Kini jamannya digital. Suka atau tidak suka kita harus bergerak ke arah sana. Sayangnya ketika ingin belajar, hendak belajar dengan siapa? ketika kita googling, bertebaranlah penawaran-penawaran belajar digital marketing. dari yang gratis hingga yang puluhan juta.

Gratis? terus ada ilmunya gak? Jangan-jangan abal-abal? yess, banyak yang abl-abal, itulah kenapa sebelum memutuskan tempatnya harus riset sebaik-baiknya. Untuk yang gratis dan keren ada lho Kelas Gapura Digital. Kelas ini diinisiasi oleh Google untuk UMKM di Indonesia, dan gratis. Kelasnya gak main-main lho.. mulai dari pengenalan hingga ke website dan SEO serta SEM tingkat lanjutan. ada juga kelas video. Fasilitatornya pun pilihan, orang-orang yang memang berkecimpung di dunia digital.

Tapi jika ingin lebih intens lagi bisa memiliih course dan komunitas yang berbayar. Wah, mahal ga? kenapa sih harus bayar?

engga mahal, bahkan sangat terjangkau. bisa jadi mahalan gadget yang teman-teman gunakan dari pada bayar course dan gabung komunitasnya. Contohnya KELBION alias Kelas Bisnis Online . bisa kepoin di sini. nah di Kelbion ini dengan cukup bayar 1x seumur hidup. Kelas besutan om Niko Julius memiliki kurikulum yang jelas, buku panduan step-by-step apa yang harus dilakukan saat mulai belajar masuk ke dunia bisnis online, grup wa dan telegram yang termonitor, ramah dan hangat sampai ke webinar dan kelas offline di beberapa kota.

Kelas offline adalah kelas yang paling menarik. Disini jadi ajang ngumpul, ngobrol, diskusi jika ada kendala yang dihadapi. Semua member yang hadir akan saling bantu memberikan solusi dan pemecahan kendalanya.

Satu hal lagi kenapa kelas offline itu penting? Bahkan sangat penting jika dari sudut pandang saya. Semangat belajar itu biasanya naik turun. awalnya menggebu-gebu, kemudian karena merasa tidak ada hasil jadi melempem, marah, merasa dibohongi dan akhirnya tidak mengerjakan lagi. Itu gunanya sering kumpul. untuk men-charge energi positif dan semangat untuk bareng-bareng belajar dan praktek.

Paling penting yang harus dipahami bahwa belajar bisnis online bukan belajar yang bergadang belajar semalam besok duit datang. BIG NO. tapi proses tahap demi tahap yang memang harus dilalui. tidak ada proses yang instan dan sekejap. Karena bahkan mie instan butuh usaha untuk menyantapnya.

So, karena Belajar Bisnis Online Sekarang Lebih Terjangkau. Jangan Ketinggalan segera klik di SINI yaa..Sampai ketemu di KELBION.

About Arief B. Muttaqien 85 Articles
orang biasa, yang biasa saja, biasa jalan-jalan, biasa makan..pokoknya biasa lahh.. tapi tetap LUAR BIASAAA

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*