Gapura Digital Semarang untuk para UMKM Semarang dan sekitarnya

Gapura Digital Semarang untuk para UMKM Semarang dan sekitarnya

Gapura Digital Semarang untuk para UMKM Semarang dan sekitarnya

Gapura Digital Semarang untuk para UMKM Semarang dan sekitarnya sudah mulai berjalan. Program yang dikreasikan oleh Google Indonesia khusus untuk para pelaku UMKM di Indonesia.

Gapura Digital Semarang untuk para UMKM Semarang dan sekitarnyaini dimulai dari pertengahan juli dan akan terus berjalan selama 1 tahun. di Semarang program ini bertempat dilantai 2 Impala.Space jalan letJen Suprapto no. 34 kawasan Kota lama Semarang.

Diselenggarakan setiap hari Sabtu dan Minggu terdiri dari 4 modul  yaitu Panduan Dunia Digital, Google untuk Bisnismu, Tips website yang efektif, dan Pengenalan SEO dan SEM. 

Jadwal tetap Program Gapura Digital  adalah:

  1. Sabtu, 09.00-12.00 : Panduan Dunia Digital
  2. Sabtu, 14.00 – 17.00 : Google untuk Bisnismu
  3. Minggu. 09.00 – 12.00 : Tips website yang efektif
  4. Minggu, 14.00 – 17.00 : Pengenalan SEO dan SEM

Serunya program ini adalah modul-modul yang dipersiapkan benar-benar bisa diserap oleh para pelaku UMKM yang belum pernah bersentuhan dengan dunia digital sekali pun, karena dipersiapkan oleh team khusus dari Google dan pihak ketiga.


Di Semarang sendiri dengan kapasitas ruangan yang bisa menampung kurang lebih 60 orang sampai saat ini masih padat, bahkan banyak yang berstatus waiting list walau pun dilaksanakan saat weekend, namun para peserta antusias untuk hadir di kelas ini.

semua kelas/modul mempunyai keunikan konten masing-masing, misalnya di Google untuk Bisnismu akan langsung praktek membuat Google My Business / Google Bisnisku didampingi oleh team Google Bisnisku perwakilan semarang. untuk tips website juga disharing tips dan trick bagaimana website yang mobile friendly dan beberapa trik lainnya.

suasana kelas yang santai dan nyaman membuat animo peserta untuk bertanya cukup tinggi. dengan trainer-trainer handal membuat diskusi menjadi menarik dan hidup. asyiknya lagi ilmu tidak hanya berhenti di dalam kelas. sebagai tindak lanjut para peserta bisa bergabung di grup whatsapp di tiap-tiap modul tersebut. disana diskusi dilanjutkan dan bisa saling tukar pikiran.

dan jangan lupa, program Gapura Digital ini gratis. jadi tinggal registrasi di sini, kemudian hadir di kelas. jangan lupa untuk kosongkan gelas dulu,yaaaa

About Arief B. Muttaqien 86 Articles
orang biasa, yang biasa saja, biasa jalan-jalan, biasa makan..pokoknya biasa lahh.. tapi tetap LUAR BIASAAA

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*