HARGA IPHONE X TERBARU DIRILIS SEPTEMBER

HARGA IPHONE X TERBARU DIRILIS SEPTEMBER

Harga Iphone X terbaru dirilis september

Harga Iphone X terbaru dirilis september 2017 ini bersamaan dengan  peluncuran iphone 8 dan iphone 8 plus di Steve Jobs Theatre, Cupertino, California, Amerika Serikat. setelah banyak beredar bocoran-bocoran di internet akhirnya secara resmi rilis sudah. dan akan head to head dengan Samsung Galaxy Note 8 yang juga baru dirilis.

bagaimana spesifikasi, harga, apa kehebatannya? mengutip laman resmi Apple inilah detailnya.

  1. Iphone 8 : mempunyai lebar layar 4.7 inch mempunyai teknologi 3D touch dan true tone display. Prosesor yang digunakan adalah A11 bionic dengan 6 core, menggunakan desain 64 bit dan 4.3 juta transistor. Kamera mempunyai ukuran 12MP dengan sensor baru, fitur OIS dan filter yang baru pula. mempunyai kemampuan merekan video 4k dengan 60fps dan merekam slow motion 240 fps 1080p. Koneksi LTE dan bluetooth.
  2. Iphone 8 Plus : ada beberapa hal yang membedakan 8 plus dan 8, namanya aja sudah pakai plus, pasti beda. perbedaannya adalah 8 plus memiliki ukuran layar 5,5 inch dan memiliki dual kamera di belakang dengan 12 MP dan aperture masing-masing f1/8 dan f2/8.

Prosesor terbaru yang dipakai kedua gadget ini memiliki kemampuan 25% lebih kencang dibandingkan A10 yang digunakan iphone 7 dan 7 plus, tidak hanya itu, efisiensi core sangat tinggi hingga 70%. terlebih lagi menurut Phil Schiller SVP of Worldwide Marketing Apple inc, Apple menyematkan GPU yang punya performance 30% lebih tinggi dibandingkan A10.

ok, itu kan 8. kok ada iphone X? apa itu? bukan iphone 9?

Iphone X (aifon Ten) adalah bintang yang sebenarnya di acara tersebut. dinamakan iphone X sebagai tanda 10 tahun iphone dengan bodi kaca di depan dan belakang, tetapi tetap tahan debu dan tahan air.

layar iphone X 5,8 inchFULL SCREEN super retina display dengan resolusi 2.436×1.125 pixel, kedalaman layar 458 ppi dan support HDR10 dan dolby Vision. well, karena full screen maka tidak ada lagi tombol fisik HOME seperti yang sebelumnya, cukup swipe atas ke bawah.

iphone X ini juga dibekali FACE ID, lho..awasss…habis setting face id jangan operasi plastik, nanti tidak dikenali oleh iphone X nya.

Kamera menggunakan dual kamera 12MP dengan aperture f1/8 dan f 1/2.4, quad LED true tone dan dua OIS. dan ada fitur potrait lighting yang akan menghasilkan foto portrait yang jelas dan tajam.

Ketiga iphone ini, 8, 8 plus dan X adalah yang pertama mendukung AUGMENTED REALITY dan mempunyai wireless charging. menarik? 

sampailah di bagian terbaiknya yaitu HARGA.

Harga Iphone X terbaru dirilis september

dengan segala kelebihannya di Amerika dilepas dengan harga:

  •  iphone 8 64 gb USD 699
  • iphone 8 256 gb USD 849
  • iphone 8 plus 64 gb USD 799
  • iphone 8 plus 256 gb USD 949
  • iphone X 64 gb USD 999
  • iphone X 256 gb USD 1.149

Wooow,kan….kalau pengen banget bisa mulai dipesan untuk iphone 8 dan 8 plus pada tanggal 15 september dan dijual mulai 22 september dalam warna silver, gold, dan space grey. untuk Iphone X baru bisa diorder 27 oktober dan dijual tanggal 3 november di Amerika.

Indonesia kapan? kita tunggu kabar dan beritanya.

 

About Arief B. Muttaqien 86 Articles
orang biasa, yang biasa saja, biasa jalan-jalan, biasa makan..pokoknya biasa lahh.. tapi tetap LUAR BIASAAA

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*