Jasa Pengelolaan Instagram dan Website Terbaik di Purwokerto

Jasa Pengelolaan Instagram dan jasa website pengelolaan website sudah menjadi kebutuhan yang cukup mendesak.Saat ini dengan adanya pandemi COVID-19 dimana tiba-tiba kita semua diminta kembali ke rumah, dan mengurangi aktifitas-aktifitasnya. Para UMKM yang sebelum pandemi merasa cukup dengan menggunakan teknik penjualan konvensional bertumbangan. Hanya yang cerdik mensiasati hal tersebut yang bisa survive.

UMKM yang menggunakan teknik penjualan konvensional dipaksa untuk meloncat jauh ke bisnis online. Atau yang sebenarnya sudah mulai terjun secara online tapi baru merupakan tambahan saja, dikondisikan untuk menjadikan hal tersebut sebagai yang utama.

Nah, disini peran teman-teman penyedia jasa digital marketing sangat penting. Seperti yang ditunjukkan oleh Digital Agency di Purwokerto, Kombas Digital Agency yang melayani Jasa Pengelolaan instagram dan website di Purwokerto.

Kenapa dua hal tersebut? Instagram dibutuhkan sekali karena mempunyai pengguna yang sangat besar dan dalam rentang usia rata-rata pengguna sampai dengan 35 tahun yang merupakan rentang usia produktif, mempunyai daya beli, dan melek teknologi. Sedangkan website adalah pengganti toko konvensional kita yang akan terus buka selama 24 jam sehari, dan 365 hari setahun tanpa tutup, tanpa membayar listrik, sewa ruko, dan tanpa pegawai.

So, untuk kalian yang ada di Purwokerto dan sekitarnya bisa kontak ke JASA DIGITAL MARKETING di PT. Kombas Digital Internasional (kontak +62811-2829-002) nanya-nanya dulu juga boleh, lho..

sebagai catatan, artikel ini dibuat untuk Uji kompetensi Digital Marketing yang diselenggarakan oleh LSPdigital.id

#jasamembuatwebsite #jasapengelolaaninstagram #digitalmarketingpurwokerto

About Arief B. Muttaqien 86 Articles
orang biasa, yang biasa saja, biasa jalan-jalan, biasa makan..pokoknya biasa lahh.. tapi tetap LUAR BIASAAA

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*