Samsung Galaxy Note 7 meluncur di New York

.Samsung Galaxy Note 7 meluncur di New York

SAMSUNG GALAXY NOTE 7 MELUNCUR DI NEW YORK

Samsung Galaxy Note 7 meluncur di New York yang dihelat di Hammerstein Ballroom. sesuai prediksi terdapat lompatan dari note 5 ke note 7 untuk mengimbangi seri flagship samsung yang lain yaitu Galaxy S-series yang sudah rilis seri 7 nya.

peluncuran phablet ber-stylus yang sudah menjadi trademark Samsung mirip dengan launching Galaxy S7 dengan menggunakan gear VR.

Fitur-fitur andalan samsung-galaxy-note-7-meluncur-di-new-york yang berwarna  Blue Coral, Gold Platinum, Silver Titanium dan Black Onyx:

  • prosesornya menggunakan Snapdragon 820 dan Exynos 8890, lengkap dengan kapasitas RAM 4 GB.
  • layar Super AMOLED 5.7 inch dengan resolusi QHD 2.560 x 1.440 pixel dilapisi GorillaGlass 5 dengan desain curve di kedua sisi seperti Edge series dan lengkungan yang ada di bagian depan sama dengan lengkungan di bagian belakang ponsel mengesankan kesimetrisan.
  • S Pen anti air dan lebih sensitif ditambah pula fitur magnifying glass dan penerjemah kata
  • port charging menggunakan USB tipe C terbaru (charger harus dibawa kemana-mana karena belum banyak yang memakainya)
  • Kamera menggunakan 12 MP dengan lensa berbukaan f/1,7 dengan optical image stabilization dan teknologi sensor dual pixel untuk autofokus yang lebih cepat
  • Batere menggunakan 3.500 mAh menjamin kesiapsiagaan samsung galaxy note 7 dalam mensupport pemiliknya
  • kembali menggunakan slot microSD (akhirnya muncul kembali setelah menghilang di Galaxy Note 5)
  • IP 68 certified, alias tahan air
  • tidak menggunakan sensor sidik jari tapi sudah menggunakan pemindai iris mata. wooow… pemindai ini bisa untuk mengunci aplikasi, foto dan konten lainnya yang disimpan dalam folder khusus.

Samsung Galaxy Note 7 meluncur di New York tapi baru akan resmi dirilis di pasar tanggal 19 agustus nanti. berapa kira-kira harga yang akan dipasang mengingat harga Samsung Galaxy S 7 dikisaran 10jutaan? Samsung belum mau mengeluarkan harga resminya karena masih menunggu rilis resminya.

mengutip detikcom pre-order Samsung Galaxy Note 7 akan segera dibuka pada tanggal 5 agustus 2016 dengan memesan secara online di tautan galaxylaunchpack.com. Tipe yang dipasarkan adalah tipe 64 GB dengan harga Rp. 10.770.000 berdasarkan info Marketing Director IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia, Vebyna Kaunang.

Pre-order dimulai dari tanggal 5 hingga 21 Agustus dan pengambilan barang tanggal 1 september. Pemesan pre-order akan mendapatkan bonus battery pack 10.200 mAh senilai Rp 950 ribu. dan Samsung juga menawarkan paket bundling New gear WR dengan harga Rp.11.277.000 dan bundling Gear Fit 2 seharga Rp. 11.977.000.

Tertarik?

 

 

About Arief B. Muttaqien 86 Articles
orang biasa, yang biasa saja, biasa jalan-jalan, biasa makan..pokoknya biasa lahh.. tapi tetap LUAR BIASAAA

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*